KangMiRae's Journal, 21 August 2021

guys mau nanya nih. aku kan udah 2 minggu ini workout pake chloe ting 4-5x seminggu dengan durasi 20-30 menit. nah dan akhir" ini aku ngerasa lebih sering laper, apa workout itu ngaruh ya??

Diet Calendar Entry for 21 August 2021:
1194 kcal Fat: 54.65g | Prot: 41.58g | Carb: 148.07g.   Breakfast: Tahu balado, Nasi Putih, Capcay 2. Lunch: Buah Srikaya, Ampyang kacang, Tahu balado, Nasi Putih, Capcay 2. Dinner: Homemade roti gandum, Tempe Goreng, Capcay 2, Nasi Putih. Snacks/Other: Siantar Top Goriorio, Nasi Ketan (Ketan), Slai O'lai SLAI O'lai BLUEBERRY, Roma Sari Gandum Sandwich Susu & Coklat, Mr. Bread Roti Kasur Isi Kombinasi, Kinder Kinder Joy. more...

8 Supporters    Support   

Comments 
Owhh gitu ya kak aku kira ada pengaruhnya karena olga jadi perlu banyak makan😂 
21 Aug 21 by member: KangMiRae
ngaruh.krn kalau olahraga ,massa otot akan mulai naik, perlu lbh banyak asupan kalori.usahakan kalorinya dr protein (bukan makan banyak) ,krn protein jg akan memperbaiki otot yg rusak saat olahraga.bs diimbangi dg minum whey.proteinnya banyak dan kalori rendah.dan jgn lupa hitung lg tdee dan bmr kalau sudah mulai mengalami perubahan berat badan dan tinggi badan.krn nanti tdee dan bmr akan berubah.sy awal 1200 kalori (ini sudah terhitung defisit kalori),kemudian jd 1800 kalori (ini diimbangi olahraga dan sudah terhitung defisit).bb kadang jg naik tp lingkar tubuh menyusut.skrg sudah tdk pernah hitung kalori lg,dan tdk diet,tidak olahraga jg (krn sibuk) bentuk tubuh msh stabil.sudah sekitar 3 bln.tp rencana akan mulai lagi olahraganya. 
21 Aug 21 by member: unik wahyuni
Klau gk slh aku prnh baca dri komentar di yt orng (lupa namanya😓) katanya "Salah satu tanda tubuh kita sudah masuk ke proses pemakaian lemak untuk energi ketika aktifitas fisik/olahraga adalah kita tidak merasa lapar. Kenapa? kan lapar itu salah satu kopensasi sel-sel tubuh ketika kehabisan glukosa atau energi. Nah sel juga bisa memanfaatkan lemak untuk diubah jadi energi. Kalo kita lemes tapi laper, artinya kita baru sampai ke tahap pembakaran gula. Tapi kalau udah sampe tahap nggak merasa laper atau bahkan kenyang berati sudah masuk ketahap pemabakaran lemak." Semoga bermanfaat cmiwiw:> 
21 Aug 21 by member: rselputrii
Coba dicek lagi perhitungan kalorinya. Kalau sebelum ini tidak rutin olahraga lalu sekarang jadi rutin olahraganya berarti TDEE akan naik. Selain itu, olahraga membakar glukosa untuk energi. Jadi setelah olahraga, glukosa darah akan turun sehingga tubuh kasih sinyal lapar. Setelah olahraga, bisa makan kembali dan utamakan protein untuk regenerasi sel otot jadi massa ototnya bisa naik. Semoga membantu. 
22 Aug 21 by member: mirnadwiyanti

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



KangMiRae's weight history


Get the app
    
© 2024 FatSecret. All rights reserved.